Minggu, 28 Desember 2014

The Orion - Lupakan Aku.Mp3

The Orion - Lupakan Aku.Mp3
Artis:The Orion
Judul:Lupakan Aku
Durasi:00:04:14
Bit Rate:128 Kbps
Ukuran File       :3.89 MB
Quality:44100 Hz, Stereo
DOWNLOAD


Lirik The Orion - Lupakan Aku

takbisa ku lupa saat-saat indah bersamamu....
semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan
ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepi ku
bukan ingin ku tuk menyakiti perasaanmu
maafkan aku......

*)
maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu
lupakan saja diriku untuk selama-lamanya
ku harus pergi meninggalkanmu didalam sepi ku
buka ingin ku tuk menyakiti perasaanmu
maafkan aku......

Reff:
tidurlah sayangku mentari tlah menunggu
sambutlah pagi nanti dengan hati tersenyum
bermimpilah cinta dengan segenap rasa
kini tibalah saatnya kita harus berpisah
Previous Post
Next Post

0 Please Share a Your Opinion.: