Selasa, 16 Februari 2016

Black Sweet - Kau Aku dan Dia

Black Sweat
Artis: Black Sweet
Judul: Kau Aku dan Dia
Durasi: 00:04:56
Bit Rate: 128 Kbps
Ukuran File: 7.39 MB
Quality:44100 Hz, Stereo
DOWNLOAD


Lirik Lagu Black Sweat - Kau Aku dan Dia

Jangan Kau Padamkan Pelita Yang Kunyalai
Untuk Menerangi Dia Di Awal Jalan Kehidupannya

Semua Ini Kuberikan Demi Kebahagiaanmu
Namun Satu Yang Kupinta Biar Dia Bersamaku

Reff :
Walaupun Jurang Yang Kau Cipta
Untuk Memisahkan Dia Dan Aku
Tak Akan Ku Dendam Padamu
‘Kan Ku Buat Titian Untuk Kau Aku Dan Dia

Semua Ini Kuberikan Demi Kebahagiaanmu
Namun Satu Yang Kupinta Biar Dia Bersamaku

Reff :
Walaupun Jurang Yang Kau Cipta
Untuk Memisahkan Dia Dan Aku
Tak Akan Ku Dendam Padamu
‘Kan Ku Buat Titian
Untuk Kau Aku Dan Dia

Walaupun Jurang Yang Kau Cipta
Untuk Memisahkan Dia Dan Aku
Tak Akan Ku Dendam Padamu
‘Kan Ku Buat Titian
Untuk Kau Aku Dan Dia
Previous Post
Next Post

0 Please Share a Your Opinion.: