Minggu, 08 Maret 2015

Dedy Dores - Hilangnya Seorang Gadis.mp3

Dedi Dores - Hilangnya Seorang Gadis
Artis:Dedy Dores
Judul:Hilangnya Seorang Gadis
Durasi:00:04:36
Bit Rate:128 Kbps
Ukuran File:4.26 MB
Quality:44100 Hz, Stereo
DOWNLOAD

Lirik Lagu Dedi Dores - Hilangnya Seorang Gadis

Aku kenal dia dalam suatu masa
Dianya tersenyum melambaikan tangannya

Kusayangi dia dalam segalanya
Tapi kini dia pergi entah ke mana

Reff:

Inilah kisah sedih yang aku alami
Hilangnya gadis suci yang aku kasihi
Dalam hati Dalam hati Dalam hati

Aku kenal dia dalam suatu masa
Dianya tersenyum melambaikan tangannya

Kusayangi dia dalam segalanya
Tapi kini dia pergi entah ke mana

Reff:

Inilah kisah sedih yang aku alami
Hilangnya gadis suci yang aku kasihi

Dalam hati Dalam hati Dalam hati
Previous Post
Next Post

0 Please Share a Your Opinion.: